RSS

saya ingin

Saya ingin, ingin sekali tahu akan jadi apa saya di puluhan tahun mendatang. Bersama siapa akan saya bagi semua deraian tawa dan menguapkan airmata menjadi udara sukacita. Saya ingin, ingin sekali tahu siapa laki-laki yang akan saya cium tangannya selepas kita shalat berjamaah, yang pada bahunya akan saya sandarkan semua letih saya, yang akan saya tumpahkan semua kegundahan saya, yang akan saya bagi semua cerita sehari-hari padanya, hanya padanya..

Saya ingin tahu laki-laki manakah itu? Yang meredam rasa takut saya saat gelapnya hidup datang, yang menenangkan hati saya lewat lembutnya kata-kata, yang menggenggam erat tangan saya untuk bilang bahwa saya bisa, yang memeluk saya penuh kasih sembari meyakinkan saya “semuanya akan baik-baik saja, sayang.”

Saya ingin tahu siapa laki-laki yang akan duduk di samping saya menghabiskan secangkir kopi sembari menikmati purnama di malam kelima belas. laki-laki yang selalu mengingatkan saya supaya bersyukur dan bersyukur atas nikmat ilahi, laki-laki yang selalu merindukan saya ketika ia sedang tidak di rumah, yang menatap mata saya lekat-lekat lalu berkata “saya tak bisa lama-lama berjauhan darimu”.

Saya ingin, ingin dan ingin sekali tahu siapa pemilik senyum yang selalu mendamaikan hati saya nanti. Yang setiap ucapan dan perilakunya hanyalah demi menyenangkan hati saya, yang tak pernah mengeluh dengan apapun yang nantinya akan saya sajikan di meja makan, yang menyayangi kedua orangtua saya dan memperlakukan mereka dengan baik. Laki-laki sederhana yang mampu mengajarkan apa-apa yang tidak saya ketahui. Yang akan membimbing saya untuk dapat meraih surga bersamanya (aamiin).

Semoga darinya segala kebaikan saya temukan. Semoga definisi cinta yang coba saya uraikan tak berubah karenanya. Semoga darinya saya peroleh anak-anak saleh dan saleha yang doanya mampu menerangi kuburan kami jikalau mati nanti. Semoga kesederhanaan yang ia punya membawa limpahan kebahagiaan untuk saya, untuk anak-anak saya kelak, untuk saya simpan sebagai cadangan di kehidupan berikutnya dan berikutnya lagi.

Semoga..

Saya ingin dan sungguh ingin sekali percaya bahwa kesetiaan akan selalu menjadi milik saya, dan milik laki-laki itu.



ahahahaha, saya kenapa sih? korban sinetron rombeng!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment