RSS

tralala trilili pengen SMA lagi, yihao!

Waktu telah menyeret langkah kita jauh hingga tiba di titik ini. meninggalkan apa2 yang ada di masa lalu untuk nantinya kita sebut sebagai kenangan. Melihat beberapa tahun ke belakang, dengan darah muda yang segar dan seolah siap untuk menaklukkan segala tantangan, kita datang untuk tujuan yang sama, untuk harapan baru yang akan kita songsong di bumi smansa (gaya lu!). Waktu telah jauh beranjak. Kita telah bertemu dengan segala yang bernama kedewasaan. Untuk mengulang lagi semua kisah indah dulu, rasanya sudah tak mungkin. Kita hanya perlu merebahkan tubuh dan memejamkan mata sejenak, lalu tenggelam dalam lamunan indah tentang semaraknya masa SMA kita.

Dua tahun bersama kalian (padahal harusnya 3 tahun, huks), menebar tawa, menguras airmata, mengurai cerita, mengukir karya, mencipta prestasi demi prestasi. Dari lubuk hati yang paling dalam ingin saya katakan bahwa saya bangga mengenal kalian. orang2 hebat yang membuat saya semakin paham tentang hidup dan kehidupan. Kita berbagi di dalam kesederhanaan, saling menyayangi dan menghormati dalam perbedaan agama, saling mendukung untuk berpacu meniti hari depan.

Kini ketika menelusuri kembali satu persatu jalanan yang pernah kita tapaki, semua telah berbeda rasanya. Masing2 dari kita telah menempuh jalannya sendiri2. Tapi apapun yang nantinya akan kita raih, kemanapun tempat yang akan kita tuju, profesi apa saja yang akan kita geluti entah menjadi orang hebat ataupun biasa2 saja, ingatlah untuk selalu memberikan arti bagi orang2 di sekeliling kita. Ingatlah untuk kembali membangun tanah Maluku tempat kita lahir, tumbuh, dibesarkan dan menemukan cinta dari orang2 yang kita kasihi..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment