RSS

gosoko keteko ngapo

Saya punya teman, teman sepermainan, ah ah ah.. enggak dink, bukan teman sepermainan. Tapi cuma temen sekelas gitu, ngobrolnya juga jaraaaaaaaaaaaaaaaang sekali. Untuk menjaga nama baik dan citra dari orang yang bersangkutan karena dikhawatirkan suatu saat nanti mungkin temen sekelas saya ini menjadi orang penting dan ternama di Badan Pusat Statistik di suatu tempat di bumi Indonesia ini (kali-kali yaa), maka saya samarkan saja nama orang tersebut. Mari kita sebut saja dia “ihir”. Nah si ihir ini punya bau badan yang udah Go Internasional dah. Padahal dia cewek loh. CEWEK. C-E-W-E-K. sebelumnya saya sudah pernah mendengar cuap-cuap aduhai dari beberapa temen  yang pada komplen kalo duduknya sebelahan sama si ihir. Rasanya mabok-mabok gimanaa gitu! Dan kali ini saya membuktikannya sendiri sodarah-sodarah. Beginilah kisahnya.. (cailaaah)

Kemaren saya kuliah dari jam setengah empatos sampe jam enamos lewat liba belas menitus. Karena saya datengnya telat, dengan tralala trilili saya langsung duduklah di sebelah kanan partner in crime saya, si Jojo (nama disamarkan). Dalam sekejap mata ketika saya membuang pantat saya di atas kursi, terciumlah wangi-wangi yang membikin murka hati. Saya moncong-moncongin muka saya kesana kemari mencari sumber bau hingga muka saya mendarat ke ketek si jojo. Tapi sejauh ini pencarian saya nihil. Si jojo yang gak wangi itu memang saya akui juga tidak pernah bau. Singkat kata, pencarian saya berakhir sudah. Saya telah menemukan sumber bau itu. Jeng jeng jeeeng.. Bau itu bersumber dari orang yang duduk persis di depan biji mata saya. Ya si ihir itu lah. Tak salah lagi. Saya bisikin lah ke si jojo dan ah sialnya, dia juga mencium bau yang sama. Sepanjang kuliah berlangsung ya kami cuma bisa gelisah nutup-nutupin idung, ngipas-ngipasin muka, saya aja udah narik kursi saya beberapa senti ke belakang dengan maksud biar agak legaan dikit. Tapi gak membantu banyak. Saya sumpel lah ni lubang idung pake tissue. Tapi akhirnya mangap-mangap lah saya.

Jojo bilang dia jadi gak konsen. Saya juga (padahal bau gak bau tetep aja saya gak pernah konsen), hihi. Saya bilang saya udah mabok sekali karena duduk persis di belakang si pelaku. Jojo gak mo terima. Dia bilang dia yang lebih mabok. Serta-merta dikeluarkannya dalil yang menggunakan teorema pemantulan angin yang terilhami dari teorema Pythagoras (heh?). Saya langsung mati kutu!


Si ihir ini sebenernya tipe cewek yang  taat beribadah. Saking taatnya dia menganut paham segala jenis alkohol itu haram, termasuk parfum/deodorant juga haram karena ada alkohol-alkoholnya gitu (penilaian subjektif saya). Maksud hati ingin jadi muslimah yang baik dengan tidak memakai benda-benda itu, tapi doi malah secara gak langsung udah turut serta dalam mendzalimi orang-orang di sekitarnya. Gimana tuh? Ah, paniang kapalo awak.

Kalo saya sendiri sih, mending pake deodoran daripada dijauhi teman (keren ya jadi berima gini kalimat saya..)
Hihihihiihi^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

oryzabitha said...

hayooooooooo... aku tau lhooooo, qqqq

Post a Comment