RSS

otak si hawking

Izinkan saya mengutip kata-kata Stephen Hawking (fisikawan songong asal Inggris) ,dan biarkan saya mencaci-maki bapak tua ini. Tolong ya jangan ada yang berani menghentikan saya *terdengar suara erangan*. 
“Karena adanya hukum gravitasi, alam semesta bisa dan akan tercipta dengan sendirinya. Penciptaan yang spontan itu adalah alasan mengapa sesuatu itu ada, mengapa alam semesta itu ada, mengapa kita ada. Peristiwa Big Bang yang menjadi awal pembentukan alam semesta tercipta akibat hukum gravitasi dan bukan karena adanya campur tangan Ilahi.”
Apakah sodara-sodara sekalian merasa panas kuping? Saya iya! Dasar bapak sableng, terserah ya anda ingin menulis buku The Grand Design kek, The Pocong Design kek, The Lontong Sayur Design kek, sepintar-pintarnya anda sebagai fisikawan ternyata lebih pintaran saya daripada anda (karena saya percaya Tuhan). Kasian deh lo bapak jelek! Biar sekalian anda hangus di dasar neraka! --> padahal belum tentu juga saya masuk surga (astaghfirullah)..

Simpelnya begini saja, kalau anda mengatakan bahwa alam semesta itu bermula dari ledakan besar bernama big bang yang diakibatkan gaya gravitasi, terus yang menciptakan energi awal sampai bisa terjadi ledakan besar itu siapa? Yang menciptakan gravitasi itu siapa? Yang membuat sesuatu dari tidak ada menjadi ada itu siapa? Isaac Newton yang waktu-kecil-sering-nongkrong-di-bawah-pohon-apel saja jelas-jelas mengakui kalo alam semesta itu tercipta karena adanya campur tangan Tuhan, tidak mungkin alam semesta tercipta dari chaos. Karena semesta ini merupakan sebuah design, maka pastilah ada designer-nya. Dan designer-nya adalah Allah SWT. Itu sudah sangat jelas, Tuan Hawking. Anda tidak perlu mengagung-agungkan teori anda. Tidak perlu mencari-cari pembenaran bahwa Tuhan tidak berperan dalam kasus ini. *jumawa*

Di tahun 1988 Anda dengan lugunya mengatakan bahwa alam semesta ada karena campur tangan Tuhan. Sekarang anda menjilat ludah anda kembali dengan menyanggah teori anda sendiri waktu itu. Terus, besok anda mau bilang apa lagi? Sumpah ya, Anda seorang professor yang sungguh teramat plin-plan.. sebaiknya anda istirahat saja di rumah dan bersenda gurau di ruang keluarga bersama cucu-cucu terkasih..

Thank you very much --> gaya british :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment