RSS

ontevreden

Romantis itu adalah ketika seorang cowo tiba2 jam stengah 4 pagi ngetok2 pager kosan kamu cuma buat ngasih makanan sahur kesukaan kamu tanpa pernah smsin kamu sebelumnya..

hmmm.. kadang saya tidak butuh kata-kata sayang yang mesra, juga ucapan "selamat pagi" atau "selamat tidur" secara rutin untuk bikin saya yakin seberapa besar perasaan seseorang kepada saya. saya tidak butuh hal-hal standar semacam itu. Yang saya perlukan adalah seberapa sering dia tahu bahwa saya tengah bersedih, lalu tanpa-harus-meminjamkan-bahunya, dengan kata-katanya yang menenangkan saja dia mampu membuat saya menjadi kuat kembali..
kadang-kadang.. ya kadang-kadang,, romantis itu mahal sekali harganya..
kamu justru menemukannya dalam diri orang lain, orang lain yang sibuk marah-marah begitu tahu ada yang menyakiti kamu, orang lain yang pintar sekali membuat kamu tertawa saat kamu dirundung kesedihan, orang lain yang terus menyemangati kamu meski dari kejauhan, orang lain yang tak pernah sungkan meneleponmu hanya ketika kamu bilang kamu sedang butuh teman bercerita,, iya, semua dari orang lain,, bukan dari seseorang yang sangat kamu harapkan.
 
 
*nelen kamper, pingsan*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment