RSS

The Best Ramen in This Town :P

Halooh semuanyaah.. minggu-minggu berat ujian semester 7 sudah berlalu. Jerawat nongol lagi dua biji gara-gara begadang. Cih! Untuk membalas dendam kesumat pada dua minggu penuh derita itu, maka sabtu ini adalah hari berlimpah rasa cinta di mana saya akan jalan-jalan, nonton bioskop dan makan makanan enak. Yay!

Kamuh-kamuh yang anak kosan macam saya ini pasti lah bosan sama makanan warteg bertabur micin. Ya telor dadar, ya tempe orek (saya gak demen tempe, juga tahu), ya sayur urap, ya tumis kangkung, ya lala-lili. Kalo saja lambung bisa bicara, dia pasti bakal ngomong betapa jenuhnya dia dengan makanan-makanan seperti itu. maka mari sini sayang.. kalo kamu bosan makan makanan Indonesia, saya punya rekomendasi tempat makan Mie Ramen yang oke banget dan dijamin kamu pasti bakal menggoyang lidah penuh rasa haru dan bahagia. Sebut saja dia: AJISEN RAMEN. Ramennya beda banget lah sama tempat makan ramen yang namanya dimulai pake huruf G ituh. Hhihihi..

Ajisen Ramen ini adanya di Mall Kelapa Gading, tepatnya di lantai 3. Tempatnya sih gak begitu besar, ada yang lesehan, ada yang pake tempat duduk biasa juga. Kalo kamu malas buka sepatu karena koskaki kamu bau macam Bang *****, saya sarankan untuk duduk di tempat duduk biasa saja. Yang gak enaknya dari tempat duduk biasa ini adalah mejanya yang terlalu dempet-dempetan sehingga kalo kamu dan pacar kamu mo ngomongin hal-hal jorok dan tidak senonoh *hihi* SANGAT TIDAK DIANJURKAN untuk melakukannya di sini karena pasti akan membahayakan jantung pengunjung laen yang mejanya deketan sama kamu.
Beef Ramen yahudd

Oke daripada berpanjang cerita, simak baik-baik gambaran dari ramen super sedap di Ajisen Ramen ini. rata-rata harga ramen di sini sih 35 ribuan ya dan so pasti ada banyak pilihan rasanya. Kalo saya sih demennya sama Beef Ramen. Kuahnya mantep, gak bikin eneg (menurut saya ya), mienya juga lembut selembut belaian pacar kamu (?). tapi kalo Bang Pijar mah demennya sama yang Spicy Beef Ramen, yang pedesnya naujubile, yang sekali nyeruput kuahnya menimbulkan perasaan pengen ngegampar mantan pacar. Ada juga ramen yang rasa ayam buat kamu-kamu yang hobinya maen sama unggas. Dan yang ini nih, yang gak kalah menggiurkan adalah: RAMEN RASA BABI. Whatttttt??? Iya, cinta! Gak usah gemeteran gitu donk denger kata babi. Ramen rasa babi ini sangat direkomendasikan buat kamu-kamu yang suka dengan tantangan, yang punya rasa ingin tahu tinggi, dan juga buat kamuh-kamuh yang suka gemes ngeliat babi.
 
Selaen ramen sih banyak juga makanan-makanan Jepang seperti salmon sushi, ebi tempura, beef teriyaki, chicken karaage dan masih banyak lagi. Tapi yang paling saya rekomendasiin sih ya mie ramennya itu loh mbakyuu.. untuk minumannya menurut saya termasuk mahal untuk kantong mahasiswa kere macam kita-kita ini. untuk lemon tea atau orange juice-nya aja kamu harus merogoh kocek sebesar 15 ribuan. Tapi gak masalah, kepuasannya setara dengan pengorbanannya kok.

Jadi tunggu apa lagi? Tertarik untuk mencicipi ramen di Ajisen Ramen? Segera ke lantai 3 Mall Kelapa Gading ya cintah..

Salam kecup dari abang-abang Ajisen Ramen :*
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment