RSS

ini garing banget, bodo amat!

alkisah di sebuah kampus di bilangan jakarta timur hiduplah dua orang dosen sok berkuasa padahal levelnya gak seberapa. dua-duanya sama-sama pendek, sama-sama bontet, sama-sama sok garang padahal sih gw yakin seyakin bahwa Antasari Azhar gak bersalah kalo tu dosen bedua kalo dilemparin cicak juga bakal mencret-mencret di tempat. cih! kenapa pula gw nebelin kata pendek dan bontet? ya jelas! kalo pendek sih emang udah dari Tuhan kali ya, tapi bontetnya itu loh yang bikin gw gemes. udah bulet kaya donat kelebihan ragi masih aja belagu. perbedaan dari kedua dosen ini adalah yang satunya adalah bapak-bapak yang gw lansir sih berusia se-gayus tambunan. yang satunya lagi ibu-ibu sok manis pake jilbab -yang jilbabnya mungkin cuma buat nutupin uban di kepalanya- yang gak bisa terima kenyataan kalo mahasiswinya itu lebih cantik dari doi. heran gw di jaman keti peri gini masih ada ibu-ibu sok oke yang tiap ngajar selalu ngungkit-ngungkit pengalamannya waktu tinggal di ostrali. tu keliatan kan katroknya? ahahahahaha..

singkat cerita tu orang tua bedua kerjanya nyari-nyari kesalahan mahasiswa. menurut prediksi gw mah kelakuan ni orang di kampus diakibatkan oleh tidak puasnya mereka semalem di atas *teeeeeeeeeet*. syahahahaha.. begitulah pirsawan. mulut gw emang kadang suka ngeluarin sampah. ahihihi.. inti dari cerita gak karuan ini sebenernya gw cuma lagi ngayal, gw pengen nyanyiin lagu Avril yang I don't have to try itu di depan tu dosen bedua sambil nunjuk-nunjuk muka mereka sambil noyor-noyor pala mereka atu-atu. apalagi pas sampe di lirik:

I don't care what you're saying
I don't care what you're thinking
I don't care about anything
get ready get ready cause I'm happening

nah pas sampe di bagian ini gw sengaja gedein suara gw setengah berteriak biar muncratan gw kena di muka para bontet-ers ituh. PUAS pake BANGET!! sayang dibalik sayang kalo ini terjadi hancurlah masa depan gw karena harus mendekam di balik jeruji besi. ahahahaha..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment