RSS

tiktoktiktok

Adalah waktu yang membuat manusia berjarak. Kamu, aku, dan siapapun. Kelak pasti ada hari di mana aku tepekur lama di batas senja, menghitung hari tanpa pernah tahu kapan akan terjadi pertemuan yang baru. lalu aku bosan dan memacu sepedaku kencang, linglung! Sulit untuk mengendalikan rasa takut, apalagi membilangnya satu persatu. Aku tak pandai untuk menceritakannya dengan rapi. serapi bait-bait kata ber-rima yang tempo hari kau kirimkan untukku.

Wangi parfummu yang menempel pada jaket yang sering kau pinjamkan untukku, keringat di dahimu –yang entah kenapa selalu membuatmu terlihat lebih gagah-, kebiasaanmu bernyanyi saat sedang mengendarai motor, tangan usilmu yang sering mencubit-cubit hidungku, kesukaanmu pada jus jeruk, dan detail-detail tentangmu yang melekat erat di kepalaku. Bisakah aku memohon agar kesemuanya itu tidak akan pernah berubah?

Aku takkan menahanmu untuk pergi. Bukankah masing-masing dari kita punya mimpi sendiri-sendiri? Kejarlah! Kelak ketika kita bertemu, aku ingin melihatmu berbalut kemeja dan dasi. Kamu harus janji bakal menjadi pengusaha muda nan sukses. Dan aku? Aku akan terus menulis. Seperti ini saja. Sembari menunggumu kembali dan mewujudkan mimpi kita yang lebih besar dari sekedar ini dan itu.

Jadi, mari kita bersalaman!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment