RSS

dear kamu

dear kamu..

cowo beralis keren yang dulu saya taksir diam-diam. yang selalu saya liatin dari balik jendela sepulangnya kamu dari latihan karate.. kamu yang pernah narik tangan saya waktu saya ampir keserempet angkot.. kamu yang pinter banget bahasa inggris dan kadang-kadang bikin saya iri.

hmm.. mungkin kamu tidak pernah tahu bahwa terkadang saya sering menyempatkan waktu hanya untuk mengintip sebentar profil facebook-mu, melihat foto-fotomu dan perempuan yang saya kira adalah pacarmu.

tidak! saya tidak cemburu! pun tidak lagi menyimpan perasaan suka padamu seperti waktu itu.. waktu saya melompat-lompat gembira karena kamu mengajak saya jalan-jalan di mall, berharap hanya ada kita berdua nantinya. tapi ternyata kamu datang membawa teman-temanmu yang lain. menyebalkan sekali. padahal demi itu saya pusing seharian memikirkan baju apa yang nantinya akan saya pakai untuk menemuimu.. hahaha.. norak sekali!! tapi lucu.. membuat saya rindu..

kamu pasti tidak lagi ingat ketika kita menghadiri acara ulang tahun seorang teman, lalu karena malam itu dingin kamu meminjamkan saya jaket. jujur saja saya malu, tapi bahagia.. maafkan saya jika waktu itu saya terlalu ge-er. saya pikir kamu menyukai saya seperti adanya perasaan saya terhadap kamu. tapi ternyata kamu justru menyukai perempuan lain.. sakit sekali rasanya..

kenapa waktu itu saya bodoh sekali menafsirkan semua kebaikan kamu sebagai perwujudan dari rasa sayang? sebagai tanda bahwa kamu peduli pada saya. hanya karena kamu sering membantu saya mengerjakan soal-soal fisika, karena kamu sering meminjamkan saya buku-buku filsafat, karena kita sering mengobrol lama dan kamu mengantarkan saya pulang ke rumah dengan berjalan kaki..

hmm.. detail-detail tentang kamu kadang membuat saya malu. jujur saya berharap kita tidak akan pernah bertemu lagi, bahkan hanya untuk sekedar bertegur sapa dan menanyakan kabar. biar saja semua tentang kamu dan tentang perasaan saya terkubur di masa lalu.. 

semoga kamu selalu bahagia di manapun kamu berada saat ini sebagaimana saya yang selalu berusaha untuk bahagia menapaki hidup saya yang sekarang..

dan terimakasih ya, karena kamu pernah indah buat saya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment