RSS

selaksa

Tak tahu mengapa ada sedikit sesak yang menyusup perlahan saat kamu mengucap pamit, saat kamu bilang “ntar makannya yang banyak donk”, saat kamu tersenyum lalu menepuk-nepuk bahuku, saat kamu berbalik badan lalu melangkah, menyisakan aku yang terdiam dan menghitung tiap detik yang telah terbuang, memungut-mungut tiap serpihan kenangan tentang kita.

Kamu dan hidupmu, selalu menjadi cerminan bagaimana aku harus membentuk diriku menjadi seorang yang optimis, seorang yang percaya pada mimpi, seorang yang akan selalu berusaha keras melawan rasa takut, seorang yang selalu terbahak menanggapi kegagalan.. di dekatmu selalu ada energi positif, dan karena itu seluruh dunia seolah ada dalam genggamanmu..

Terimakasih untuk semua kebaikan yang kamu bawa, untuk cerita lucu yang sumpah mati membuatku hampir jatuh dari tempat tidur, untuk tarian “cuci-cuci jemur-jemur” yang kamu ajarkan, untuk semua kegilaan yang terjadi padamu, padaku, pada kita. sulit membilangnya satu-persatu, tapi seperti adanya aku, tiap jengkal dari kenangan kita pun takkan pernah luput dari ingatanmu, bukan?





Terimakasih telah mempercayakan semua rahasiamu padaku, telah melindungiku, menjadi orang yang paling pintar menghibur hatiku, menjadi orang yang selalu mengucapkan Happy Birthday di detik-detik terakhir  ulang tahunku dengan alasan yang hanya kita berdua yang tahu. Terimakasih juga karena selalu membaca blog ini, membaca tulisan-tulisan bodoh ini..

Dan sebagaimana janji kita untuk “live our life to the fullest”, untuk tidak pernah takut melakukan hal-hal gila, untuk hidup sehidup-hidupnya, di manapun kita berada. Aku akan berusaha menjadi orang paling optimis di dunia. Seperti adanya kamu. Dan tak masalah jika mimpi kita akan tinggal selamanya menjadi mimpi, asalkan dengan bermimpi kita bisa bahagia, aku akan melakukannya seribu kali lagi.

 Maka aku menunggu hasil karyamu, menunggu rakitan pesawatmu tak peduli  itu hanya sayapnya, atau rodanya, atau apapun itu. kita pasti akan jadi orang hebat dengan cara kita sendiri-sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment