RSS

huba huba

Kembali lagi ke kehidupan di mana kalo laper udah gak bisa lagi buka tudung saji doank dan ngambil makanan. Tapi mesti pake jalan dulu ke warteg. Ah benci benci benci diri inih!! Yap, eke udah balik lagi ke Jakarta, menyelesaikan misi rahasia yang masih tertinggal. Tsiaaah. Tinggal bilang mo sidang skripsi a.k.a ujian skripsi aja rempong amatan! Bodo amir!

Lebih dari dua minggu di tanah kelahiran berasa kaya mimpi. senengnya seneng banget, hepinya hepi banget. Sampe kelu lidah ini untuk berkata-kata. Muahahaha. Tiap malem kerjanya nongkrong sampe lupa daratan (emang lu nongkrong di lautan?). kalo cuaca lagi rada bagusan saya dan geng pada langsung ciao ke pantai. Berenang sampe gosong, maen kejar-kejaran ala pilem bollywood, dan tentu saja poto-poto dengan gaya remaja-remaja udik.

Waktu emang gak pernah bisa dipaksa melambat atau bahkan diam di tempat. Anggota geng satu persatu berkurang. Bukan karena mereka dipanggil Tuhan ke rahmatullah, tapi terlebih kepada tugas yang masih harus mereka emban. Terutama dua temen saya yang alhamdulillah udah jadi tentara belaguk. Arab dan Ilham. Lalu menyusul Dhyan yang balik ke Surabaya, Ida yang balik ke Makassar. Ariel bakal balik ke Malang, Mar’ie balik ke jogja. Irma balik ke Ternate, dan Asma yang menjadi tuan tanah negeri Ambon. Rasanya ingin kembali lagi ke masa-masa cupu waktu SMA, pulang sekolah jalan kaki rame-rame, sabtu sore yasinan dari rumah ke rumah dengan tujuan utama berburu kue-kue yang dihidangkan, kalo malem pada jalan keliling-keliling pake motor.

Semoga di tahun-tahun mendatang masih diberi kesempatan sama Allah buat ketemu dan menggembel kembali.


poto norak ala sinetron di rumah bu guru

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment