RSS

Katakan yuhuuu pada dunia!




Pagi ini saya awali dengan sesuatu yang tak biasa. Di kamar mandi, saya membilang hal-hal yang telah banyak berubah. Beberapa bulan kemarin saya masih sibuk wara-wiri di kampus. Kuliah, ujian, revisi skripsi, bercanda dengan sahabat, diskusi. Kini fase baru telah dimulai. Sebuah dunia yang menawarkan lebih banyak tantangan, penjelajahan, dan kejutan-kejutan yang tidak tertebak. Dunia kerja yang mempertanyakan, sederas apa saya mampu berlari.

Saya melihat diri saya yang nampak aneh dalam balutan baju formal, khas mbak-mbak karyawati pada umumnya. Melihat cermin, saya seperti ingin terbahak-bahak menanggapi rupa diri. Ah, ternyata saya sudah sedewasa ini. Tak ada lagi sisa-sisa perempuan dekil dengan jeans sobek-sobek di lutut, naik sepeda kesana kemari. Waktu telah mengambil begitu banyak hal yang dulu begitu akrab dalam hidup saya.

Sekarang pukul sepuluh kurang dua menit ketika paragraf ini saya ketikkan. Di radio, lagu-lagu Indonesia tahun 90an mengalun. Memenuhi dada saya dengan buncahan rasa rindu pada masa-masa kecil yang seru. Zaman semakin melangkah maju, namun mendengar radio bagi saya selalu jadi candu.

Hari-hari ke depannya barangkali akan sangat padat. Oleh apa, saya pun tak tahu. Saya hanya berusaha memantaskan diri untuk setiap hal besar yang nantinya akan dititipkan kepada saya, bilamana Tuhan memang berkenan.

Fiuuhh.. Semangat ya untuk masa depan yang lebih baik. Buat saya. Buat kamu juga. 

YUHUUUUU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment