RSS

That was You, God..

Saya masih ingat betul hari-hari pas saya nangis karena gak betah di tempat ini. Bulan-bulan menyedihkan ketika saya dipusingin sama kerjaan, sementara saya gak punya sapa-sapa untuk saya ajak seseruan ngelupain beban idup.

Saya inget banget gimana rindunya saya sama keluarga, sama sahabat-sahabat saya, dan gimana gak enaknya ketika saya sakit tipes tapi gak ada yang ngurusin. Pait bener lah saat itu. Tapi sekarang cerita-cerita itu udah jadi bagian dari masa lalu yang pantas banget buat saya ketawain.

Saya gak nyangka doa-doa saya saat itu, akan dengan mudahnya Allah jawab dua tahun kemudian, tepat di saat ini. Saat saya denger kabar kalo saya dipindah-tugaskan dari Tual, rasanya bener-bener kaya mimpi. Saya bahkan udah lupa kalo dulu saya pernah menginginkan hal ini, menginginkan setengah mati. Tapi sumpah, Allah emang Maha Baik . Selalu baik sama saya walaupun saya ini cuma hamba yang durhaka dan sering banget ngelanggar perintah. Saya semakin percaya dengan keajaiban. Percaya kalo hal-hal baik akan datang kepada orang-orang yang mau bersabar. Dan tentu, orang-orang yang gak pernah cari muka sama atasan dan ngejilat sana-sini buat dapetin keinginannya.






Tinggal menghitung hari buat saya berangkat dari sini. Saya tau ada satu atau dua orang yang sebenernya pengen banget ada di posisi saya. Yang sering ngajuin permintaan ini-itu ke pimpinan, yang selalu berdoa dan berupaya siang-malem buat segera pindah, tapi belum ngedapetin apa yang mereka pengenin sampe detik ini. Beruntung banget ya saya. Allah emang dahsyat banget. Saya sampe kehilangan kosa-kata untuk sekedar merangkai ucapan syukur. Makasih ya Tuhan.. Wish I could be a better person in the new place!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment