RSS

Tentang Menikah


Kadang kalo lagi sakit gini bikin saya suka mikir, mungkin enak kali ya punya laki. Buat saya manja-manja dan minta dibeliin ini-itu. Apalagi sekarang ini kok saya pengen banget makan bubur manado di deket masjid ya. Tapi ga ada yang bisa dimintain tolong beliin. Sumpah itu bubur kaya bubur yang dimasak pake aer zamzam kali ya. Endes banget. Cuma 10rb udah pake ikan asin krenyes sama perkedel kentang super lembut. Netes lama-lama nih!

Pas taon lalu umur masih 24 sih saya rasanya masih sangat muda buat mikirin nikahan. Temen-temen deket juga masih cuek-cuek smua. Tapi pas kesini-sini kenapa ya semua jadi ikutan resah. Apalagi liat undangan beterbangan di grup, foto2 kawinan dgn dandanan heboh yang bisa ngerubah orang jelek sekalipun jadi rada mayan buat dipuji. Well, saya males muji orang kalo emang ga bener2 kliatan cakep. Lalu soal nikahan lagi, resolusi taon baru saya kayanya kawin deh. Cetek banget ya ni mimpi. Tapi saya terbakar rasa iri juga nih liat orang jalan-jalan mulu sama lakinya. Apa-apa dibayarin. Asik ga tuh?

Tapi gimana sih rasanya nikah? Gimana sih rasanya punya keluarga baru? Orang-orang pamer kemesraan dan kebahagiaan mulu ya. Berarti nikah itu nyenengin donk. Apalagi punya laki cakep, tinggi, pinter, pekerja keras, suka manjain. Beuh, surga deh. Bonus lagi punya anak lucu, montok, ga suka pup di celana, mandiri, suka mijitin emaknya. Surga firdaus!!

Jadi, ada ga nih yang mo ngelamar saya taon depan? Kalo iya kirim biodata diri ke PO BOX di bawah ini ya guys.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Unknown said...

SAYA MAU!...tapi anda mau/bisa pindah provinsi?

Elvira Kiat said...

Heran gw sapose sih ini 0____0

Unknown said...

dah lupa dia nhaaaa :(

Post a Comment