RSS

I wanna be pretty


Dulu pas jaman masih kuliah, di pikiran saya yang luasnya hanya ukuran 1x2 centimeter ini, nanti kalo udah kerja kantoran saya pengennya dandan ala-ala wanita karir di tipi-tipi. Bangun pagi, nyatok rambut dulu biar sekseh, pake atasan lucu dan rok selutut, spatu hak tinggi dan tas mahal seharga satu bulan gaji. Gak lupa, mascara dan eyeliner on. Elegan banget kalo dipikir-pikir.




Kenyataannya? Beda jaoh shay! Saya kerja di kabupaten yang mana setiap hari naik motor. Hidup lebih banyak di jalanan daripada di dalam ruangan. Bisa dibayangkan panes-panesan naik motor, boro-boro nyatok rambut, yang ada langsung lepek parah. Impian menjadi wanita cihuy sirna sudah.


Jerawat juga makjangggg. Pergi satu tumbuh tiga. Kapan bisa cantik eike? Kapan kumbang-kumbang itu kan mendekatiku? Sekarang kalo kemana-mana juga pengennya kaos+jeans+sandal jepit aja. Lebih enteng dan gak ribet. Tapi persis gadis kampung yang lagi mengadu nasib di ibukota dari satu bis ke bis yang lain. Tuhan.. Saya kok gini banget sih!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS