RSS

Hidup setelah Menikah



Gak banyak yang berubah sih setelah berganti status menjadi istri. Banyak yang suka nanya gimana rasanya setelah menikah? Saya pribadi bakal jawab kalo rasanya sama-sama aja kaya sebelum nikah. Apa mungkin karena sekarang kita masih LDRan ya? Entahlah. Saya ngerasa masih asik-asik aja kaya yang dulu. Yang tambah asik sih karena sekarang dapet transferan duit jajan tiap bulan. Cihuy kan?

Temen-temen saya suka bilang kalo awalnya mereka mikir saya bakalan berubah. Bakalan jadi gak seseru dulu lagi. Apa-apa serba terbatas. Dikit-dikit suami ngelarang. Eh gak taunya, semua terbantahkan. Saya bersyukur sih dapet suami yang super seru, yang diajak ngapain aja hayuk. Trus gak pernah ngelarang saya gimana-gimana, mau deket dan gaul sama temen-temen saya. Dan satu lagi, gak pernah marah kalo saya jailin. Hahaha. Asli ya, saya super iseng dan parah kalo jailin orang. Setelah itu kita bales-balesan sampe capek sendiri. Sampe pasti ada salah satu yg jadi korban. Udah gitu baru deh minta-minta maaf. Tapi besoknya diulangin lagi. Gitu aja terus.

Kaya semalem nih, kebetulan Ichi lagi tugas di ambon jadi kita nginep di hotel. Kita berdua bobo-boboan sambil usil-usilan. Saya sih yang mulai duluan seperti biasa. Abis itu makin ganas jadi perang-perangan, kitik-kitikan sampe akhirnya ichi jatoh dari tempat tidur wuahahaha. Yang ini beneran ngakak saya gak tau gimana ceritanya kita saling dorong sampe akhirnya BUFFFFF. Dia jatuh begitu saja. Akhirnya saya minta maaf deh.

Kalo dipikir-pikir kita itu udah nikah tapi gada serius-seriusnya sama sekali. Awalnya saya mikir kalo nikah tu pasti bakalan suram. Kaya temen-temen saya yang lain, tunduk patuh sama suami sudah kaya sama atasan. Ternyata itu gak berlaku di saya. Thank God lah ya saya menikah dengan orang yang tepat buat mengimbangi kegilaan saya. Semoga seterusnya kita ketawa-ketawa aja kaya gini. Aamiin..




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS