RSS

Erebos



Aku berjalan di tengah gerimis, sengaja melambat-lambatkan tiap ritme gerak langkahku.  Aku ingin mencari sesuatu di sana, sesuatu yang mungkin saja masih tertinggal. Aku ingin mencari sesuatu di sana, sesuatu yang membuat sebagian diriku mengutuki bagian diriku yang lain. Aku tetap ingin mencarinya, meski  Aku tahu bisa saja pada akhirnya Aku akan lelah dan berhenti. Bisa saja pada akhirnya Aku akan menyerah dan mengaku kalah.

Pada gerimis kali ini Aku hendak menitipkan salam. Mungkin salam perpisahan. Untuk diriku pada Oktober waktu itu. Sebab ada kalanya dengan agak terpaksa, harus ada yang mengakui bahwa Ia hanya dibolehkan hidup dalam mimpi orang lain. Lalu perlahan beranjak meninggalkan apa yang ia sebut sebagai:
dirinya sendiri.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment