RSS

gambarin gue donk!

Beberapa waktu lalu di postingan saya sebelumnya, saya ngegambarin muka si abang pijar. gambarinnya di paint. tau paint kan? tanggapan dari dia: gambarnya naujubile banget.

kurang ajar kau, nak. saya telah membuatnya sepenuh hati asal kau tau, pablo! semudah itukah kau hina hasil karyaku? di mana hati nuranimu????? oke, oke, karena dia telah memperkosa menghina saya pasca pembuatan gambar wajahnya itu, maka sekarang gantian donk! dia yang saya suruh gambarin muka saya. ahihihihihi..

jeng jeng jeeeeeng...


saya versi kebohongan publik




Gimana pirsawan? hidung saya sungguh sangat tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya kan? Ahahahahaha.. dengan kedipan mata seperti itu, saya merasa seperti tante-tante yang lagi ngedipin berondong.. yihaa!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment