RSS

kelak

Kelak, akan ada hari dimana saya merindukan Jakarta, merindukan suara bising kendaraan, merindukan suara ibu-ibu yang saling bertegur-sapa dengan logat khasnya, “mo kemane, mpok?”

Kelak, saya tahu akan ada titik di mana saya duduk lama dan memikirkan bahwa Tuhan selalu memberikan kejutan-kejutan manis kepada saya dengan cara yang dulu teramat saya benci. Dan akhirnya saya hanya bisa berucap syukur kepada-Nya yang Maha Baik. Tuhan tak pernah salah.. begitulah hakekatnya..

Kelak, akan ada hari dimana saya rindu dengan semua rutinitas ini: menatap punggungmu, menghirup aroma parfummu, membetulkan kerah kemejamu.. rindu pada caramu memegang sumpit, pada suara bersinmu yang menyebalkan, pada caramu menggulung lengan jaket, pada setiap kata-kata konyolmu yang membuat saya.... ah, kenapa saya harus menyukaimu?

gambar dibuat sepenuh hati

Jakarta.. terimakasih telah mengenalkan saya padanya.. pada pria busuk ini :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment