RSS

Elvy dalam wujud kartun

Cuma bisa nelen ludah liat gambar saya versi kartun yang dibuatin sama Mar'ie Doi emang tau banget lah ya soal saya. bagus banget. Suka banget. Saking senengnya rasanya saya pengen jalan kayang dari jakarta sampe jogja buat nemuin Mar’ie dan ngasih doi duit lima belas rebo. Ahihihii.. bahagianya bikin saya jadi speechless. Gak kebayang akhirnya ada orang yang ngegambarin muka saya dengan sepenuh hati begono. *lap aermata*.. gambarnya ceria banget, khas remaja baru puber seperti saya. huwooo.. ni liat aja dah, gambar yang saya tunggu-tunggu sejak dua hari yang lalu sampe kebawa mimpi:


live your life to the fullest!!



Bagus banget kan? Kamu-kamu pasti pada iri kan? Ahihaihihihi.. poto di tangan saya itu nunjukkin kalo saya emang cinta mati sama detektif conan dari jaman masih ingusan dulu. Trus ada sapinya juga, makhluk paling lucu yang saya koleksi bonekanya, yang dagingnya enak banget tapi sayang bikin global warming, yang susunya enak banget apalagi kalo rasa coklat, yang eeknya bau banget dan pengen saya olesin ke muka mantan pacar (hihi).. trus trus, bintang-bintangnya itu mewakili kecintaan saya pada astronomi. Dan poni saya itu, poni dari jaman TK yang gak pernah saya panjangin. Huks.. gambar ini pokonya ELVY BANGET lah!!!

Huwaaaaaaaaahh.. gembira riang senang bahagia haru sukacita lalalalalala.. pengen joget-joget liat gambar ini. makasih ya mar’ie. Gak sia-sia kamu saya didik dari kecil. Pokonya ntar gambar ini saya abadikan seumur hidup saya. it means a lot for me. Sekali lagi makasih ya cintah :’)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment