RSS

Tawa-tawa yang tak dapat dibeli

Izinkan saya membuka tulisan ini dengan HA HA HA HA HA..

Oke baik. apa kalian mencium wangi-wangi khas surgawi? Tak salah lagi, itu adalah wangi mulut tante yang baru aja abis makan sahur pake sup jagung dan tempe goyeng. Lah lah, kan kata tante waktu itu tante kaga demen sama tempe-tahu? Aih.. kamu inget aja nih, cincah, makanan-makanan yang tante gak syukah. Begitulah cyin, kalo hidup di tenda pengungsian, kepompong goreng juga tante libas *hidung memanjang 12 centi*

Jadi kemaren saya dan geng mucikari saya yang hobi menggowes dan berfoya-foya menghambur-hamburkan duit haram itu ceritanya ngumpul buat bikin acara sahur bareng dan buka bareng. Asek! seperti biasa, karena Mar’ie, teman saya tercinta ini menganut prinsip hidup “fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh saya”, maka sudah barang tentu sahur dan berbuka adalah tanggung jawab isi dompet laki-laki flamboyan ini. *saking hepi salto dulu tiga kali*

Karena jiwa-raga kami terlalu haus akan hiburan malam, maka kami jadikan lelaki kaya-raya ini sebagai tumbal dari segala kebiadaban hawa napsu. Muahahaha.. Bukan! Bukan! Saya, Ummul dan Arif tidak lantas memperkosa Mar’ie secara bergilir pada malam itu. setelah Mar’ie mencukur semua jenggot di dagunya yang jelek itu, kami pun menyulapnya menjadi seorang wanita timur tengah. Lengkap dengan jilbab dan rok pinky. Uu-yee..

Maka tak usah berpanjang kata berpanjang lidah (lu pikir gw kadal?), tante sodorin aja nih masterpiece geng mucikari 2012. Teretet tetettt.. 


Ma'i pun sampai pada akhir pencarian jati dirinya

cinta terlarang karena persamaan jenis kelamin akhirnya berakhir bahagia :')


Ma'i pun siap menantang dunia. kata si ummul mah kalo ni anak berani menampakkan diri buat belanja di warung, ntar bakalan ditraktir nonton batman sama ummul.

Geng mucikari berangkat nonton betmeeeeen


muahahahaha

Buka bareeeeeng


ya segitu dulu hasil laporan tante di subuh yang indah ini. sumpah, teman saya Mar'ie 100% lai-laki jantan dan normal kok. boleh diicip-icip! syahahaha.. kalo ada yang berminat sama dia komen-komen aja ya gituh. hi hi hi. see ya B-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment