RSS

Seksi/Gak Seksi Kalo Udah Napsu Mah Napsu Aja


Etdah dahsyat bener tuh judul postingan awak! Ya bijimane lagi, muahahaha, saya udah membara banget sama pria-pria kesepian yang gak tau cara mempergunakan tongki sebagaimana mestinya. Gila ya kata-kata guah kaya orang kaga makan bangku sekolahan aja.

Tolong gituh yang umurnya 18 tahun ke bawah menyingkir dulu sana jajan lolipop.




Gila emang, dunia udah gila. Pagi-pagi yang syahdu di saat setan-setan pun masih sibuk baca skenario kejahatan yang akan mereka perankan, eh udah ada aja pria-pria sakit jiwa yang maen gesek sana gesek sini. Di baswe pula. Dan korbannya itu saya. Sekali lagi catet yah kalo korbannya itu adalah SAYA, yang notabene gak ada seksi-seksinya sama sekali. Dua kali pula kejadiannya. Daya pikat saya terlalu tajam kali ya buat om-om hidung belang yang abis dilempari panci oleh bininye di rumah.

Kejadian pertama pas hari pertama puasa ramadhan kemaren. Seperti biasa saya berangkat ngantor dengan hati senang senyum riang tiap jam 06.30 naek baswe jurusan PCG-harmoni ato PGC-ancol. singkat kata singkat cerita, saya dapet baswe yang jurusan harmoni dengan penumpang yang bejibun sampe desek-desekan kaga tau adat lagi pokonya.Dan oh mama oh papa, terjadilah hal yang tidak saya inginkan tapi sangat diinginkan oleh om-om tinggi-lonjong-hidung-mancung yang menurut hemat saya dia itu turunan arab. No offense yah buat yang arab. Gak tau berawal dari mana pokonya tiba-tiba saya ngerasa dia mulai meng-anuh-anuhin belakang saya dengan anuhnya dia. Dan tiap saya ganti posisi bediri, muter badan, ngadep ke arah yang laen, doski selalu mengkondisikan dirinya untuk berada di belakang saya. Aih jijik kaleee awak! Yodah saya langsung turun di halte salemba dan nyetopin taksi. Gila ya gara-gara birahi si om-om hidung belang, duit saya jadi tekor plus dapet bonus telat pula. Ampun dah pemerentah!

Mbokya kalo mo menyalurkan hasrat yang terpendam di dalam dada, sono noh di cipinang kan banyak. Seksi-seksi pula. Kalo ditawar sih bisa kali ya dapet 3 cepek. Tapi kenapa harus saya?

Kejadian kedua sekitaran minggu lalu atau dua minggu lalu gitu deh, pas mo berangkat kantor jugah (Setdah bundo, lama-lama gue berenti ngantor juga ni dan beralih profesi jadi tukang tambal ban yang hobinya nyebar-nyebarin paku di tengah jalan). Waktu itu saya bediri di tengah-tengah dalam keadaan baswe sesek naujubile seperti biasa. Si pelaku ini bediri di samping saya dan bujug dah bau keteknya udah kaya cendol basi yang dicampur telor busuk. Bayangin aja dah tu kaya apa. Saya aja gak kebayang saking maboknya dengan wangi nerakanya itu.

Nah karena kagak tahan lagi, saya langsung puter badan. Beberapa menit setelah itu ya biasa aja. Kita saling bercanda, berbincang seadanya, semua biasa sajaa (Yaelah jadi nyanyik). Saya udah gak tau lagi ada hal apa yang terjadi di belakang saya sampe akhirnya saya ngerasain pantat saya panes, panes dan makin panes. Saking panesnya kalo ada telor yang diceplokin ke pantat saya bisa langsung mateng kali tuh. Syahahhaa gak dink. Gak panes-panes banget sih. Tapi pas saya nengok ke belakang, oh meeeen! Anuhnya tu orang lagi nempel di saya. Jijik banget berasa mo nangis. Berasa kotor, berasa hina banget. Untung Tuhan Maha Baik, dalam beberapa detik baswe langsung nyampe di halte pecenongan. Jadi saya bisa segera turun dan melupakan kisah sedih pagi itu.

Heran dah! Lelaki jaman sekarang pada kaga bisa ngontrol hawa napsunye apa yah. Efek nonton bokep semalem atau apa sih? Ya Tuhan, kalo udah dua kali dibodi orang gitu saya rasanya pengen cepet-cepet jadi orang kaya aja deh. Biar bisa punya mobil sendiri. Biar bisa lebih safe. Atau paling gak, pemerentah nambahin kek itu armada baswenya biar kita-kita kagak usah desek-desekan setiap pagi di baswe kaya ikan asin yang dijemur emak-emak paruh baya.

Oh Pak Jokowi, dengarlah pintaku ini….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

oryzabitha said...

elpiiiiiii, aku jg pernah mengalami kemenjijikan ini.. sangat sedih dan enggan berbagi pada siapapun. tp karna udah ada temen yg senasib, jadi berani ngaku deh. oiya, besok2 kalo desek-desekan di busway dan di belakang kita itu cowok, minta agak berjauhan aja dgn tegas. aku jg gitu skarang.

Elvira Kiat said...

Ciyus nob? Aku takut si pemilik anuh itu jadi tersinggung trus ngatain aku kegeeran dll. ntr kalo dia ngomong "ih emang situ oke?" trus aku mesti gimana gimana gimanaaaaaa nobitaaaa??

Post a Comment