RSS

I'm Cool but God is Cooler


Kadangkala Tuhan bekerja dalam cara yang sama sekali tidak dapat kita duga. Seperti ketika Tuhan menyelamatkan saya beberapa minggu yang lalu dari serangan maling di kosan. Aih, mengerikan jika mengingat-ingat kembali bagaimana aksi saya dorong-dorongan di pintu dengan si maling yang bersenjata tajam itu. Entah itu senjata mainan, entah itu asli, saya sudah keburu merinding duluan.

Tapi Tuhan memang maha baik. Sebab saya dibiarkan-Nya hidup hingga detik ketika saya mengetikkan paragraf ini. Padahal bisa saja kala itu si maling langsung melumpuhkan saya dengan senjatanya. Toh gak ada siapa-siapa di kosan, pun tetangga-tetangga tidak ada sama sekali yang menyadari suara teriakan saya minta tolong. Dan ketika sore harinya teman-teman saya pulang ke kosan, sesosok mayat sudah tergeletak manis-manja di ruang tamu dengan bonus barang-barang berharga yang raib seketika. Tragis memang.

Namun Tuhan tidak sejahat itu. Dia pengasih. Seturut campur tangan-Nya, saya dikasih kekuatan buat ngelawan si maling. Dan voila! Saya masih hidup hingga hari ini. Hahaha. Atau adakah seseorang yang menyayangkan kenapa saya masih tetap hidup? Buset dah!

Alhamdulillah.. Tuhan masih melindungi saya. Saya masih dikasih kesempatan lagi buat sarapan pake indomie goreng, dikasih kesempatan buat jalan-jalan ke mall berburu diskonan, dan kesempatan untuk mewujudkan begitu banyak mimpi yang tumpang-tindih memenuhi buku diari. Betapa sudah sepatutnya saya bersyukur. Senista-nistanya hidup saya, sebandel-bandelnya saya, Tuhan tidak pernah pelit mengulurkan pertolongan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

TRIPLEDHY said...

kok saya tidak pernah diceritakan tentang ini sihhhh?? *manyun*

Elvira Kiat said...

Iya ya? Pokonya 2 minggu yg lalu gitu deh men. Untungnya saya jago silat sih *belaguk*

Post a Comment