RSS

Please Just Stay


Aku selalu takut utk terjatuh lebih dalam pada senyummu. Pada segala kelebayanmu yg mengganggu sekaligus membuat rindu. Pada caramu mengkhawatirkanku di luar batas wajar dan membuatku kebingungan menafsirkan perasaan.

Aku benci utk berusaha sekuat tenaga menepis rasa suka. karena kamu begitu pandai utk muncul tiba2, menyapaku manis, menghujaniku dgn perhatian tanpa ampun hingga aku limbung. Hingga aku lemah dan dibuat kalah.

Kamu seperti alien yg datang dari negeri tak terjamah. Mengacaukanku, mengubah gravitasiku. Maka kini aku kepayahan menguat-nguatkan hati, menata akal sehat agar aku tak goyah, agar aku dapat tetap waras menghadapi hari ketika kamu pergi. Hari ketika kamu berlalu dan meninggalkan lubang besar yg kusembunyikan di balik dada. Aku benci jika harus begitu. Harus merasa kosong tanpamu.

Sebelum kamu, aku tak pernah tahu jika cinta bisa sedemikian rumitnya. Sebelum kamu, aku tak pernah mengkhayalkan akan seperti apa aku di keesokan hari. Tapi kamu datang, mengubah definisi yg sudah kususun rapi perihal masa depan. Lalu aku tenggelam dalam harap, menyemogakan agar kamu tetap tinggal di situ. Selalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment