RSS

Pertengahan Februari


Gue pengen duduk di pinggir laut seorang diri, mengantar senja pulang, melamunkan hari2 muda kita ketika ada banyak sekali hal yang dgn mudahnya bisa kita ketawain sama2.

Waktu berlalu terlalu cepat di saat gw pengen dia melambat, seenggaknya ketika gw lagi nikmatin saat2 bareng lo. Gw ngerasa kehilangan banyak. Ah, ya. Gw ngetik paragraf ini tepat saat mp3 gw  muterin lagu no more heroes. Pas!! Kejam ya, hidup memperlakukan gw. Gw ngerasa sebatang kara banget. Gak ada lo, hero gw, pahlawan kesiangan gw, orang yang selalu muncul di saat suasana hati gw lagi porak-poranda kaya abis dihantem tsunami.

Kalo gw lagi banyak beban, lo slalu tau apa yang harus dilakuin. Seret gw ke tempat karoke lalu kita teriak2 kaya dikejar setan. Nyanyi seolah pita suara bisa dibeli bebas di pasaran kalo entar dia putus. Atau ke bioskop, nonton film murahan yang gak rekomendid lalu kesel2 sendiri kenapa kita harus nonton itu. Absurd! Tapi apapun hal gila yg gw jalani dan lakuin bareng lo, selalu ada sertifikat yg dibubuhin stempel bahagia di situ. Ok, lo boleh ketawa di bagian ini.

Di dunia ini, gak banyak orang yg bisa ngerti gw. Ngertiin gw secara emosional, ngerti mood gw, ngerti kalo gw suka pura2 kuat doank padahal aslinya rapuh dan gampang jatoh kaya kartu domino yg ditegakin. Ngerti gw yg jalan pikirannya rumit, dan ngerti kalimat apa yg pas diucapin kalo gw udah down. Lo tau? Gw belom bisa nemuin orang yg bisa dgn mudahnya buat gw bangkit dari rasa sedih. Orang yg begitu gampang buat gw terbahak2 di detik setelah gw nangis bombay.

Gw rindu sama lo. Bisa gak sih saat gw lagi menggila sama lo, roda waktu gw sirem pake aer keras biar dia gak usah muter? Biar dia diem aja di situ. Biar dia sirik sama kebahagiaan yg lagi kita bagi bersama. Men, gw gak tau dari tadi gw lagi ngomongin apa. Tapi boleh gak sih malam ini gw nangis sejadi-jadinya di bahu lo?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Richie Maulana Yusuf said...

Kembalilah sama dia. Dia yang paling ngerti kamu.

Elvira Kiat said...

Dia yg mana sotoy

Post a Comment