RSS

Kamu boleh pergi


Sejak hari dimana kamu memutuskan utk terjun ke dalam kehidupan saya, sejak hari itu pula saya sadar akan ada titik dimana kamu merasa menyesal. Sebab tak mudah utk mencintai orang serumit saya. Kamu akan ikut terseret dalam banyak masalah, kamu akan dipaksa turut memikirkan apa yang tak seharusnya kamu pikirkan.

Saya selalu merasa, kamu pantas utk perempuan yang lebih baik dari saya. Paling tidak, seorang perempuan yang memiliki cerita hidup yang lebih baik. Cerita hidup yang gampang tertebak sebab ia menanjak linier. Tidak kacau dan berantakan spt adanya saya. Seseorang yang siap memberikan seratus persennya utkmu, seseorang yang mau berlelah2 demi membahagiakanmu seutuhnya. Dan seseorang itu pastilah bukan saya.

Jalan hidup saya terlalu pelik hingga sulit utk kamu telusuri atau kamu uraikan benang kusutnya. Dengan saya, kamu akan lebih banyak mengerutkan dahi. Maka dari awal saya sadar. Ketika kamu tahu semua ini, barangkali kamu memilih utk memutar haluan lebih cepat.

Pria sebaik kamu harusnya tak disini. Kamu lebih pantas menghabiskan waktu bersama seorang gadis dgn riasan eyeliner dan mascara di sudut restoran. Membicarakan janji masa depan, mendiskusikan tema apa utk resepsi pernikahan. Sungguh, kamu tak harus disini dan ikut berempati atas cerita buruk hidup saya.

Saya teramat menyayangimu dan saya tahu kamu pun sebaliknya. tapi jika kamu lelah menyayangi saya, tolong kamu katakan. Saya tak ingin ada pihak yang terlalu banyak memberi atau berkorban sehingga kita berat sebelah.

Hidup kamu terlalu baik. Terlalu indah utk saya kotori dengan sampah2 cerita saya. Jika kamu sangat ingin menyerah dan berhenti, saya takkan menahanmu. Kamu boleh pergi kapanpun kamu mau. Namun jika saya yang justru ingin menyerah, saya sekuat tenaga akan berjuang utk ttp tinggal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment