RSS

Sensasi Adaptasi


Hal yang saya pelajari semenjak dua hari bekerja di kantor yang baru adalah, saya harus jadi manusia palsu yang pinter nyari topik basa-basi, pura-pura ketawa meskipun gigi saya lagi males banget buat dibuka, lempar senyum sana-sini padahal nama orang yang disenyumin pun saya gak apal, Trus ya gitu deh buat imej palsu kalo saya tuh anak baik dan hormat sama orang lain.

Udah najis belum sih kedengarannya? Mana sumpah ini kerjaan saya kaga ngarti-ngarti. Urusan program-program komputer paling cetek pun tetep aja susah ditangkep sama otak saya yang made in mangga dua ini. Kenapa ya? Otak saya tu gak kaya orang-orang yang encer banget gitu kaya sirup marjan. Sisa tambahin aja deh tu es batu biar makin seger. Ini ya ampun makkkk. Harus rontgen otak kayanya saya. Mungkin ada baut-baut yang ketuker jadinya lemot.

Sekarang saya lagi gak tau apa yang harus saya pencet di PC. Daripada suntuk mending ngeblog aja lah cyin. Listrik lagi mati dan baru nyala sampe sore nanti jam 5an. Di kantor pake genset, tapi dayanya gak kuat kalo harus nyalain AC. Gerah binggo. Coba tadi pagi pake kos kutang merek nevada mungkin gak bakal segerah ini. Saya benci kegerahan. Biar kata ada AC pun tetep aja tempat duduk saya kehalang. Jadi AC nya gak berasa. Demi apa saya kangen banget kerja di kabupaten. Ngungsi ke ruangan KSK lalu nyalain AC 16 derajat. Suegerrrr puol.

Selain susah buang air besar, hal lain yang menyengsarakan di dunia ini adalah beradaptasi di lingkungan yang baru. Tapi semoga saya bisa. Malu-maluin banget kalo saya di sini cuma jadi kebo yang sibuk ngeliat payung. Saya harus belajar. Semoga saya segera betah hidup di sini..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

rose stevani said...

Selalu suka dengan gaya bahasanya vira kalo nulis. Jadi mw ketawa kah.. hihihi
Semangat elpi pepy! :-)
Pasti bisa!!

Elvira Kiat said...

Ih sejak kapan kak ocha tau blog ini?

rose stevani said...

sejak dulu vira.. wkwkwk tapi baru maw komenx skrg. :-P
tetap semangat..
ditunggu tulisan2 yang lain vira... hahahaha

Post a Comment