RSS

Mental Tajir


Cony: Miss, kayanya pas di hotel nanti aku ga boleh makan banyak-banyak deh.

Gw: Yes, you should!

Cony: Aku harus tetep mempertahankan diet ini. Malu lah aku banyak terus makannya.


Gw: iya donk. Gak ada orang KAYA yang rakus. Ngeliat makanan paling enak di dunia sekalipun mereka biasa aja. Makan secukupnya lah. Kaya baru pernah ngeliat makanan enak aja.

Cony: *angguk-angguk*


***

Dua jam kemudian gak tau lagi deh ni anak udah makan brapa ton lauk pauk. Basi lah obrolan kaya gini. Disimulasikan ala penggerebekan teroris juga tetep aja pas ngeliat makanan prasmanan, yakin gw si perkedel onta langsung luntur iman dan takwanya. Cuma gw satu-satunya manusia paling istiqamah menjaga badan. Itulah yang namanya mental orang kaya dan mental kamse permanen.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Richie Maulana Yusuf said...

Wihh paling sok. Kamu kura2 ninja. Intinya karbohidra dihindari lebih ke arah serat dan protein hihihi. Ngeless aja conivasius jamlaay.

Elvira Kiat said...

Basi! Teori doank sampe firaun bangkit.

Post a Comment