RSS

Orang yang Harusnya Ditenggelamkan

Lucu ya ketika orang yang udah ngomong jelek tentang saya ternyata masih stalking kehidupan saya. Padahal sih tinggal nonton infotainment aja loh buat tau sekarang saya lagi sibuk apa, siapa yang lagi deket sama saya, atau merk kacang goreng yang lagi saya suka. Nyesel kan tu dulu pernah ngapusin saya dari fb dan kontak hapenya hanya karena..... Ah, yaudin lah ya. Apa banget deh.

Mungkin tu orang suka diam-diam baca blog ini, kepoin di socmed, dan entah sengaja gak sengaja ngelike postingan saya waktu jaman firaun dulu. Cih! Sumpah demi apapun, saya gak ada ruginya deh gak temenan lagi sama dia. Hidup saya masih asik-asik aja tuh. Sekarang saya malah ngerasa jauh lebih baik. Dikelilingin sama orang-orang hebat yang bikin saya banyak belajar dan bertumbuh lebih positif.

Bersyukur banget Tuhan ngejauhin saya dari temen yang tadinya saya pikir bener-bener temen sejati. Temen yg bakal bangun rumah di sebelah rumah saya lalu kita tumbuh tua dan mati sama-sama sebagai sahabat, tetangga, sodara atau apapun lah labelnya. Saya pikir nanti kalo rumah kita sebelahan, saya bisa minta garem ato royco kalo stok saya kebetulan abis di dapur. Indah dan sempurna banget tu persahabatan. Tapi yaudah sih mimpi emang cuma mimpi. Dan temen yang berkhianat emang harusnya dibakar aja, abunya masukin botol cuka, botolnya tenggelamin ke laut cina selatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

fijar rama said...

:o

BPS Kab. Maluku Tenggara said...

Ak tau siapa itu. Hihihi

Elvira Kiat said...

Astaghfirullah plis siapapun disana jgn komen pake email kantor plis

Richie Maulana Yusuf said...

Hahahaha. Email kantor apaan atuh. Kekuatan oase

Post a Comment