RSS

Lelaki Melankolis



Di dunia ini, hanya sedikit orang yang jatuh cinta sekali  saja seumur hidup. Menyimpan lekat cinta pertamanya hingga waktu yang dia sendiripun tak tahu kapan. Indah, dan rahasia. Aku, adalah satu dari orang-orang yang sedikit itu.

Aku mengunci rasa cinta ini rapat-rapat. Memastikanmu aman dari kejauhan, meski kini ada orang lain di belakangmu. Orang lain yang tentu saja bukan aku. Tak mengapa! Sekian tahun aku telah belajar melatih diriku untuk  kebal rasa sakit. Aku telah berdamai dengan kepedihan. Menikmati dalam diam rasa cemas, rasa khawatir, rasa rindu yang tak tersampaikan.

Masih kuingat jemarimu yang dulu kuarahkan untuk menekan senar-senar gitar. Kamu belajar dengan gigih, tak pernah mau menyerah. Kini kau telah pandai memainkan lagu. Lagu yang tak lagi kau nyanyikan untukku. Aku rindu suara manjamu. Suara yang dulu wajib kudengar setiap malam agar tidurku lebih nyenyak. Suara lembut menenangkan yang selalu meredam gelisahku.

Hari-hari bersamamu dulu adalah kenangan yang selalu aku bingkai. Tak peduli jika kini kamu telah memilih sendiri jalanmu yang tanpa aku. Tak peduli jika ternyata kamu tak pernah tertakdirkan untukku. Tapi hati ini, selalu dan selamanya memilih kamu.


btw ada gak sih cowo kaya gini?
yang cuma menggilai 1 wanita seumur hidupnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment