RSS

ceritaceritu

Postingan kali ini pake “lw-gw” aja yaaa..

Gw gak tau kenapa ada aermata yang jatoh ketika lw melangkah keluar kosan. Gw seperti merasa ditinggalin, ditinggalin untuk yang kedua kalinya sama orang yang gw sayangin. Gw ngerasain hal yang sama saat dulu lw ninggalin gw disini, seorang diri. Rha, dulu lw bilang kita harus berjuang sama-sama. Tapi lw malah ninggalin gw. Gw ngerasa timpang saat lw gak ada. Gw ngerasa gak bisa nyeritain banyak hal ke orang laen seperti halnya yang gw lakuin kalo ada lw, rha..

Perasaan kehilangan ini bikin aermata gw gak berenti-berenti netes. Rasanya baru tadi sore gw ktawa-ktawa saat lw maen ke kamar gw. Ngobrol banyak hal yang udah berubah semenjak lw ninggalin Jakarta. Sejujurnya gw masih pengen lw disini, gw masih pengen ngeliat lw, masih pengen dengerin cerita-cerita narsis dari mulut bawel lw. Kalo ada yang harus gw salahin, itu hanyalah soal waktu. Waktu begitu cepat ngerebut lw dari gw, ngerebut hari-hari manis kita. Gak bakalan gw lupain saat-saat belajar bareng lw sampe jaoh malem, saat-saat kita ngerasa kenapa kita begitu lemot mempelajari itungan-itungan statistik,, apapun itu, segala hal tentang lw bikin gw kangen, rha.. dan entah kenapa rasa kangen itu bikin gw masih terus aja nangis..

Rha, maafin gw karena sejak hari pertama lw datang ke sini sikap gw terus-terusan dingin. Gw hanya gak tau bagaimana gw mesti bersikap. Tapi jujur dari dalem hati gw, gw bahagia ngeliat lw yang sekarang. Lw yang aktif di organisasi, lw yang berprestasi di kampus lw yang baru, semua itu bikin gw bangga mengenal lw. Lw bener, sekali gagal gak berarti apa-apa. Itu jadi batu pijakan buat jadi lebih baik lagi ke depannya, buat buktiin ke dunia kalo lw bisa lebih sukses dan berkembang walopun lw harus keluar dari STIS. 

Terus berlari, Rha. Lw masih muda, banyak hal yang masih bisa lw capai. Berbuat yang terbaik di tiap titik yang kita singgahi dalam hidup, itu yang selalu gw inget. Makasih ya Rha, untuk semua motivasi lw ke gw, untuk semua kata-kata bijak lw yang nguatin langkah gw, yang bikin gw ngeyakinin hati gw untuk memilih tetap bertahan di kampus ini, apapun yang terjadi. Makasih, Rha.. karena rasa sayang gw yang besar buat lw, gw memilih untuk ngapusin aermata gw n berdoa, semoga lw sukses dalam segala hal yang ingin lw capai :’)

Buat kawan seperjuanganku, Andira Arnita Anis.
I’ll be missing you so much..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Irha Anis said...

Hey.. :)
Gw baru aja baca postingan lw ni tentang gw.. gw iseng search nama "andira arnita anis" di google, gw dapetin nama gw ada di blog lw.. *Hahahaha berharap tiba2 ngebuka google nge search nama dan tiba2 terkenal kayak justin bieber Hahahhaa*..
Gw sebenarnya kecewa banget wkt gw datang kemaren, rasanya kalian semua kaayak korea utara sm korea selatan yg lagi pernag dingin, padahal sm2 dalam satu lingkup korea juga..
Gw gak mau tau begitu banyak masalah diantara kalian, karena gw takut cm mendengar hanya dari sepihak, makanya wkt itu gw minta kita duduk bareng di rg tamu, tapi lw gag mau, y udah sih..
yang jelas, kalian akan tetap menjadi sodara gw... akan tetapp seperti tu..
walau kadang mungkin kaalian lupa dengan kehadiran gw.. :)
kalian, sahabat terhebat yang gw punya.. gw harap someday ketika gw balik kesan atau gw maen ditempat kalian ditugaskan kalian udah baikan selayaknya doremi yang dulu...
Luuph youuuuuuuu...

Irha Anis said...

gw diajarin buat blog nape..

Irha Anis said...

Will Always misssss youuuuuu sista.. :*

Elvira Kiat said...

hahahahaha, irhandut^^ miss u so bad lah. mucumucumuaah :p
lw mo ngeblog jugaa? hahahahaa.. yuks!

Post a Comment