RSS

A clumsy Little Girl


Jadi cewe itu berat. Jadi cewe yang clumsy berarti dobel beratnya. Saya gak pernah milih buat jadi kaya gini, tapi sumpah gatau kenapa kecerobohan ini selalu ngikutin kemanapun saya pergi. Huhu.

Kalo kamu liat cewe yg lagi jalan sama rombongannya ktawa2 trus ada salah satu yg kesandung, cewe itu adalah saya. Kalo jalan ke toko pernak-pernik lucu dan saya takjub lalu megangin suatu barang, maka dipastikan barang itu bakal jatoh. Kalo saya lewat di lorong2 rak buku, buku2 pada ambruk walaupun cuma kena angin dari badan yg tak berdosa ini.

Ya Allah. Bener2 dah sampe kalo jalan2 kemanapun cowo saya sering bilang, "gausah pegang2 apa2 ya". Kesel parah gaksi digituin. Tapi itu nyata adanya. Saya juga pernah sih ngerusakin tab orang. Padahal cuma saya pinjem buat maen game 'where's the water' yg buaya2 nyari aer buat mandi itu loh. Tapi setelahnya tab itu gamau nyala. Dicharge juga tetep gak idup. Pas saya balikin tabnya ke si empunya, seminggu kemudian tab itu hidup secara magis. Gimana gak tambah kesel.

2 minggu yg lalu saya matahin konci mushala kantor. Kaya patah aja gitu loh pas saya buka. Beneran gak pake kekuatan super padahal. Akhirnya saya kekonci di mushala dan kudu teriak2 minta tolong dari jendela. Ini bukan pertama kalinya saya matahin konci. Dulu juga konci kantor (waktu saya masih kerja di kabupaten) gak sengaja saya patahin. Gile lu, phy.

Sebenernya ini ironis sih karena saya kan orangnya rada pendiem, tertutup, introvert, jarang ngomong kalo gak perlu2 amat. Harusnya saya kan perfeksionis tuh. Penuh kehati-hatian. Jarang bikin salah lah. Makanya aneh kalo orang kaya saya bisa super clumsy. Kaya kutukan. Ini juga jadi alasan saya gak pernah pake high heels di kantor kecuali buat kondangan. Cari aman aja daripada jatoh-benjol-patah gigi.

Mungkin gak bakal ada yg percaya kalo saya tidurnya kalem kaya princess. Satu gaya aja dari tidur sampe bangun lagi, yg kadang bikin saya suka kesemutan dan pegel pas bangun tidur. Saya tidur beneran rapi. Gak pake acara ngorok atau ngences. Tanya aja sama semua temen2 yg pernah bobo bareng saya (bukan om2 yg bayar 80 jeti ya wkwk). Tapi kalo saya udah bangun dan beraktivitas, runtuh segala isi dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment