RSS

Kata-Kata di Cermin Kamar


"Tak akan pernah miskin anak yg membelanjakan hartanya utk menyenangkan ibu bapaknya". Itu kalimat yg saya tulis dan tempel di cermin kamar saya. Supaya bisa saya baca setiap kali saya lelah. Setiap kali saya bilang saya pusing soal kerjaan, atau saat saya pelit dan enggan utk berbagi dgn keluarga.

Saya ingat kembali akan doa2 saya dulu di setiap petang. Saya ingat kembali akan wajah lega orangtua di hari kelulusan saya 6 tahun silam. Dan saya tau utk apa saya lakukan semua ini.

Saat saya ikhlas memberikan apapun yg saya punya utk menyenangkan hati orangtua, disitulah mengalir banyak berkat utk saya, rizki yg berlimpah ruah utk saya. Seperti kata seorang teman yg pernah saya tanya "men, kok lo ga pernah pelit sih?". Jawabannya sederhana, "karena apa yg kita lemparkan pasti bakal mantul lg ke kita men".

Ah, dan saya tertusuk.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment