RSS

A New Boss


Di kantor ada rotasi jabatan. Dan bos saya di ruangan dipindah ke bidang lain. Trus saya bakal punya bos yg baru. Asli, baru kali ini saya ngerasa sedih. Semacam gak rela bakal gak sama doi lagi. Gak bakal rapat tiap senin lagi pake sandal jepit doank. Atau gosip ktawa2 sama temen2 seruangan tanpa takut dimarain. Karena doi santai banget. Gak kaku. Gak marah2 biarpun kita berisik.  Ya selama kerjaan kita emang bagus dan bener2 selesai tepat waktu. Semua aman.

Saya gak bakal lupa sih sama kebaikan bapak ini. Yang sudah narik saya dari kehidupan suram di kabupaten, trus dipindahin ke provinsi. Trus yg terakhir, promosiin saya mati2an utk jabatan esselon IV walaupun banyak yg gak setuju. Doi bener2 baik dan tulus sih. Saya gak bakal lupa itu.

Semoga semuanya bakalan baik2 aja lah walopun saya belum benar2 tau bos yang baru ini akan seperti apa orangnya. Intinya kerja sebaik mungkin dan gausah banyak gaya kalo gak pengen kena damprat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment