RSS

I wanna Grow Old with You

sebelum dibaca ada baiknya siapkan ember dan tisu kalo-kalo ada yang muntah gituh. hi hi hi hi.. dasar abegeh korban sinetron religi ya! muahahahaha



Mungkinkah kita msh akan menatap langit yang sama setelah mendung kita?
Berbicara tentang hari muda kita yang gila.
Tentang pohon2 tua yang pernah meneduhi kita.
Tentang gerimis di suatu senja yang pernah membuatku menangis.
Akankah kita masih saling menatap mesra dan berpegangan tangan?
Duduk di teras sembari menikmati malam.
Tertawa melihat bocah2 kita yang lucu.
Akankah kau masih memelukku saat angin dingin berembus?
Atau kau mungkin mulai tak lagi merasaku?
Hidupku, hidupmu.. akankah menyatu?
Atau ini justru hanya bumbu pelengkap dalam perjalanan panjang kita.
Apakah kan kita habiskan hari tua kita bersama?
Memetik mangga2 di pekarangan rumah.
Merawat bunga2 kita yang indah.
Apakah kita masih akan mendaki gunung2 yang kita rindukan?
Berenang dan membangun istana pasir di laut yang kita cintai?
Takdirku, takdirmu.. tak ada yang bisa membacanya.
Hanya mampu menuliskannya dalam buku catatan ketika semua akhirnya telah berlalu.
Aku ingin..
Aku ingin membangun hari tua denganmu..
Menyiapkan makan siang untukmu.
Memijit bahu dan punggungmu ketika kau kelelahan.
Aku ingin mengencangkan dasimu ketika kau berangkat kerja,
Lalu kerepotan mengurus bayi kita ketika kau sedang tak ada.
Aku ingin bersantai sambil menonton acara tivi kesukaan kita lalu terlelap manja di pahamu.
Aku ingin mencium tanganmu selepas kita shalat berjamaah, lalu bersama mengajari anak2 kita membaca Alquran.
Aku hanya ingin kau yang menghapus airmataku ketika aku bersedih.
Melindungiku ketika aku didera ketakutan.
Tapi bisakah?
Akankah kita tumbuh tua bersama?
Akankah hanya aku yang menjadi satu2nya wanitamu?
Hingga rambut kita memutih,
Hingga kaki kita mulai melemah,
Hingga ajalku dan ajalmu datang menjemput.
Aku ingin, hanya dan hanya ingin menjadi wanita yang tertakdirkan untukmu.
Lalu kelak kita akan berbincang tentang masa muda kita sebelum beranjak tidur.
Tentang pertemuan kita yang berkesan, tentang pencapaian2 yang dulu kita idamkan.
Apakah kita akan menghabiskan hari tua bersama? Dan bisakah?
Tak ada yang tahu..
Kau dan Aku..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

a.S.a said...

cieeeeeee..ternyata kamuu romantis ya viraa :)

Elvira Kiat said...

ah eka nih bikin orang malu aja
*nutup muka pake kulit pisang*

Post a Comment